Minggu, 20 November 2011

Lomba Memasak ( SATE IBLIS JATUH CINTA )



Idul Adha juga disebut idul kurban. Mengapa disebut ibadah qurban, karena pada hari Idul Adha bagi umat Islam yang mampu diwajibkan menyembelih hewan kurban. Daging hewan kurban dibagikan kepada fakir miskin dengan harapan mereka pun turut menikmati lezatnya daging hewan yang barangkali jarang mereka jumpai pada hari-hari biasa. Perintah menyembelih hewan kurban merupakan simbol kepedulian sosial di tengah kehidupan masyarakat , Tetapi Disisi lain Tepatnya di SMAN 6 PONTIANAK diadakannya lomba memasak antar kelas .





Disana Kecerian menyelimuti pada siswa termasuk saya , karena di sisi lain kebersamaan penting bagi siswa karena saling bantu membantu . meskipun lama memasaknya tetapi tetap semangat pada siswa untuk membuat masakan yang dapat mencuri hari para juri .



dan inilah hasil dari kelas saya , memasak masakan menu sate + lontong dengan nama sate iblis oleh kelas XII ipa 2 .
meskipun lumayan waktu yang diperlukan untuk membuat sate ,, dikarenakan arang yang saya pakai basah , tetapi teman - teman tetap semangat untuk membuatnya .
demikianlah alhasilnya :

dan inilah kecerian yang kami padukan dengan sate iblis , dan kami pun membuat hati para juri lomba memasak menuju pada kami sehingga memperoleh juara 1 lomba memasak di SMAN 6 PONTIANAK ,


POST by Rian Prime

0 komentar:

Posting Komentar